Minggu, 11 Juli 2010

Nadine Candra Winata

 
 
 
Celebrity Photo

Nadine Chandrawinata Duta Festival Teluk Jailolo | 1

 
Rating
0 comment
E-mail to friend
E-mail
Share:

Comments

Please register and login to post comment.

Ketentuan Layanan

Cumicumi.com memiliki ketentuan layanan yang harus ditaati oleh setiap pengunjung. Apabila pengunjung berkeberatan atas ketentuan layanan ini, mohon memaklumi ketentuan layanan kami demi kebaikan kita bersama.

Berita, Foto dan Video
Semua berita, foto dan video di Cumicumi.com, baik yang didapat oleh wartawan Cumicumi.com maupun dari kantor berita disajikan apa adanya. Cumicumi.com TIDAK MENJAMIN keakuratan data dan dapat sewaktu-waktu mengganti/menghapus berita-berita yang sudah dimuat.
Semua berita, foto dan video di Cumicumi.com disajikan untuk tujuan informasi dan hiburan.

Hak Cipta
Informasi yang ditampilkan di Cumicumi.com maupun elemen-elemen pendukungnya dilindungi oleh undang-undang Hak Cipta. Barang-siapa menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, memperbanyak, menerjemahkan, menggunakan, atau memanfaatkannya dengan cara yang lain tanpa ijin tertulis dari pihak Cumicumi.com dapat dikenakan ketentuan pidana.
Pengunjung Cumicumi.com yang mengambil setiap materi dari Cumicumi.com, setelah mendapat ijin / persetujuan tertulis dari Cumicumi.com, wajib memberi kredit kepada Cumicumi.com dengan mencantumkan logo atau menulis Cumicumi.com dan memberi link ke halaman Cumicumi.com pada setiap materi yang digunakan.

Materi dari Pengunjung
Cumicumi.com tidak bertanggung jawab terhadap materi yang di-upload oleh pengunjung atau ditulis oleh pengunjung, baik itu berupa komentar fans, komentar berita, foto, video, profil dan sebagainya baik yang tercantum di situs utama Cumicumi.com dan situs-situs lain di bawah Cumicumi.com, dan semua yang tidak tercantum di sini.
Cumicumi.com berhak sewaktu-waktu menghapus apa pun yang di-upload oleh pengunjung atau ditulis oleh pengunjung tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Pengumpulan Data
Cumicumi.com melakukan pengumpulan data pengunjung baik berupa nama, alamat, nomor telepon, dan sebagainya untuk keperluan iklan, keperluan member, maupun pengumpulan data untuk keperluan statistik.
Cumicumi.com menjamin kerahasiaan data, selama data tersebut tidak dipublikasikan sendiri oleh pengunjung.
Cumicumi.com berhak sewaktu-waktu menghapus data yang dikirim oleh pengunjung tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Kontribusi Pengunjung
Cumicumi.com hanya menerima press release, berita, artikel, foto maupun video dari pengunjung yang mengirimkan materi dengan disertai data diri lengkap. Ini dilakukan untuk menghindari komplain/tuntutan, dan sebagai pertanggungjawaban dari kontributor terhadap setiap materi yang dikirimkan. Materi yang masuk akan mengalami proses seleksi dan editing sesuai dengan penilaian tim redaksi Cumicumi.com. Cumicumi.com akan mencantumkan nama kontributor untuk setiap materi yang diupload.

Foto & Video Cumicumi.com
Cumicumi.com memiliki ribuan foto dan video yang merupakan hasil karya intelektual yang berhak-cipta dan dilindungi oleh undang-undang.
Untuk penggunaan setiap foto maupun video dengan LOGO CUMICUMI.COM, mohon mencermati syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dengan mengakses Cumicumi.com, seperti menulis komentar pada setiap berita, foto maupun video di Cumicumi.com, berarti Anda sudah menyetujui semua ketentuan-ketentuan yang ada. Antara lain, di dalam penulisan komentar tidak diperbolehkan menggunakan kata-kata yang mengandung SARA, pornografi, menakut-nakuti, atau mengancam seseorang. Anda bersedia diperlakukan sama tanpa memandang status dan kedudukan. Apabila melanggar aturan yang telah disepakati, Administrator Cumicumi.com berhak menghapus postingan maupun account Anda.

Layanan SMS
Layanan SMS Cumicumi.com memiliki peraturan tersendiri untuk setiap program.

Kontak
Cumicumi.com hanya melayani kontak dengan pembaca melalui form yang telah disediakan. Hanya kontak yang disertai data diri lengkap yang akan mendapat respon dari pihak Cumicumi.com. Cumicumi.com menjamin kerahasiaan data diri Anda.

Lain-Lain
Cumicumi.com berhak untuk menambah, mengurangi, atau mengubah peraturan dan ketentuan yang ada saat ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Cuplikan
Video Misteri
Menyeramkan!
Cuplikan
Video Artis
Lucu!
Hasil Jepretan
Paparazzi
Amatir
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar